Rabu, 21 Oktober 2009

aku dan mawar putih

Sering aku merasa tidak mampu menyembunyikan dan berpaling dari perasaan, hati, dan cinta.,
memang suatu hal normal dan wajar aku merasakan itu,aku manusia yang mencintai dan sangat mengharap untuk dicintai oleh dia yang amat sangat aku cintai..
"Mawar Puith"
heee....nama itu muncul ketika aku dan dia bercakap-cakap santai,penuh canda, bahagia deh pokok na mah.....
nah kami berbicara mengenai bunga yang lumayan sama-sama di sukai
mawar puith adalah sosok bunga yang sampai sekarang aku jadikan atau aku deskripsikan sebagai dia.
kelembutan warna ku deskripsikan sikap dia yang amat sangat santun dan penuh etika dalam ber kata, bertindak dan berpikir..
duri dalam tangkai sebagai umpama di balik kelembutan tersimpan sosok penuh ke sensitifan khas wanita,judes yang menebas jiwa sehingga membuat aku senantiasa untuk menjaga hati dan perasaannya

mawar putih ku akan dalam taman jiwa ku...

SELAMANYA...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar